.

Kamis, 29 Januari 2009

(D) UNGU

Black In news
Buat para Black community

DASAR (D)UNGU..

Gw kan ngirim email ke D(UNGU) dengan penuh emosi jiwa namun tetap memperhatikan EYD..dan seperti inilah letup letup an emosi jiwa yg gw keluarkan..

> saya rima di jakarta. terus terang saya heran kenapa band ungu yang
> sudah mempunyai nama besar sebagai band papan atas di indonesia masih
> bisa kurang kreatif dalam menciptakan hal-hal kecil. saya sangat kecewa
> dengan KOSTUM yang band ungu pakai pada waktu manggung lagu pertama di
> acara TRANS 7UARA 15DES2008 . karena saya sangat tahu bahwa kostum
> yang band ungu pakai merupakan kostum yang benar-benar sama dengan
> kostum THE BLACK PARADE dari band asal Amerika New Jersey yaitu MY
> CHEMICAL ROMANCE. saya tidak mengerti apakah dari bagian wardrobe yang
> memang sengaja menjiplak atau ada pihak lain yang memang menginginkan
> band ungu memakai kostum tersebut. tapi dugaan saya bahwa tidak mungkin
> band ungu tidak tahu mengenai asal usul kostum tersebut karena
> detailnya dari kostum tersebut sangatlah mirip. terus terang saya
> adalah penggemar dari band MY CHEMICAL ROMANCE, dan tidak suka apabila
> band yang saya gemari di ikuti oleh band lain apalagi dari negeri kita
> sendiri indonesia. jadi saya mohon kepada band ungu untuk tidak memakai
> kostum tersebut kembali pada acara apapun, karena bukan saya saja yang
> tahu mengenai band MY CHEMICAL ROMANCE. dan tentunya band ungu sendiri
> tidak mau toh kalo karyanya di jiplak oleh orang lain???!!
> *saya tampilkan kostum my chemical romance yang sebenarnya
>
>

Coba lihat balasannya berikut ini

Hai Rima,

masalah ini sudah pernah kita konfirmasikan melalui friendster
MYCMRIndonesia.

kostum tersebut disediakan oleh orang wardrobe trans tv. terus terang
kita sudah menginginkan menggunakan kostum yang berbeda. namun katanya
karena berkonsep seperti itu, mau tidak mau kostum tersebut digunakan oleh
UNGU.

thank you,
UNGU management




Gw mau konfirmasi ke trans tv jd kita lihat siapa yang sebenarnya d(ungu) !!

Tidak ada komentar: