.

Rabu, 28 Januari 2009

cabe ku..oh cabe ku

Black In news
Buat para Black community

akhirnya berbuah juga...

cabe yang selama ini gw tanam dengan penuh susah tulang..banting payah!! oh cabe ku.. akhirnya kamu nongol juga...

gw berpikir wah klo gw tanem gw bisa menghasilkan buah cabe ..trus gw promosiin deh ke artis2 pendatang baru yang modal tampang tapi ga berkualitas itu... ko k artis??! iya kan pndatang baru masih pd cemen..psti blm bisa angkting nangis dengan maximal..jd JANGAN SEDIH ARTIS2 MUDA!! DATANGLAH KERUMAHKU DAN TEMUKANLAH SOLUSINYA DISANA...CABE YANG BISA MENINGKATKAN KUALITAS AKTING ANDA!!! MURAH2...

hhahaha... padahal gw cuma nyolok2 tanah..terus gw sebarin tuh biji..trus karna sibuk kuliah dan mengejar kutang beterbangan.. gw hny sesekali menengoknya
dan tiba2 .................
ta daaaaaAAAAAAAAA!!!!! nongol lah 3 buah cabe!! ayo2 artis pendtang baru 3orang pertama mendpatkan obat berkhasiat akting bagus ayo ayo !!!!!

dan inilah si 3biji cabe itu...berhubung mereka merupakan cabe yg tumbuh pertama kali jd gw beri nama..
mark,shane dan bryan. (ni cabe apa westlife??!)


Tidak ada komentar: