.

Minggu, 12 Juli 2009

my band


yoi2.. sodaraku sebangsa* dan setanah gambut..

hadir kembali bersama kita didunia maya tanpa meichan..
kali ini gw cuma mau promosiin bANd gw hehehe...

gw mau kasih liat apakah band gw ini cukup bisa membuat telinga kalian berdarah atau mata kalian bernanah.. dan gw harap ada produser yg memiliki telinga dan mata yg lebih kuat dari manusia biasa jd bisa kontrak band gw gtu..hehhe
temen-temen yg uda siap dngan mata dan kuping yg luar biasa akan menahan sgala beban penderitaan ini cek video band gw ya...hhehhehe

oiya nama band gw 3on3 untuk sementara ini (katanya si mo ganti) soalnya ni band uda dari SMP dan skrg uda rubah formasi..jd kemungkinan mau ganti nama dan ganti celana dalam sehabis mandi...
oiya sbenernya band gw juuga pny blog tp blm smpet ke urus klo mau numpang lewat jg boleh

MY BAND 3ON3



so check this out guys!

3 komentar:

volver mengatakan...

ew, masuk youtub juga ya,hhi,bentar tak liad dulu aja aah

faLdy mengatakan...

liat ah..
salam kenal..

enggalicious mengatakan...

baguss kog ...
sukses yahh ... :)